Maret 2019, Sejumlah Fasilitas Penunjang Umum dan Medis RSUD Kotamobagu Diresmikan

Walikota Kotamobagu saat foto bersama tenaga medis di RUSD kawasan pembangunan di RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara akan segera meresmikan sejumlah fasilitas penunjang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu dalam rangka kesiapan peningkatan status akreditas rumah sakit dari Tipe C menjadi Tipe B.

Rencana peresmian sejumlah fasilitas penunjang RSUD Kotamobagu, disampaikan Walikota Ir Tatong Bara disela kunjungan kerjanya meninjau langsung RSUD Kotamobagu, di Kelurahan Pobundayaan, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Kunjungan saya di RSUD Kotamobagu termasuk untuk memperkirakan tentang waktu peresmian, termasuk kesiapan dari Gedung, serta kelengkapan Alat Medis,” kata Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Untuk peresmian fasilitas penunjang RSUD menurut Tatong Bara, akan direncanakan sesuai ketepatan waktu penyelesaian pekerjaan fisik.

“Diperkirakan peresmian fasilitas penunjang seperti seperti koridor, dan ruang radiologi dan fasilitas untuk pasien, kita akan resmikan kemungkinan antara bulan Maret atau April tahun ini,” tambah Tatong Bara. (tim kpc/humas)

Category: KotamobaguTags:
No Response

Leave a reply "Maret 2019, Sejumlah Fasilitas Penunjang Umum dan Medis RSUD Kotamobagu Diresmikan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.