Kantongi SK Gubernur, DPRD Boltim Siap Gelar Paripurna PAW Tiga Kursi

KOTAMOBAGU POST – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim akan melakukan Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW), terhadap tiga kursi Anggota Legislatif (Aleg).

Ketiga anggota DPRD yang akan dilantik masing-masing, Nurtini Samper menggantikan Umar Mokoapa, yang telah mengudurkan diri dari Partai Hanura, sedangkan Janter J Malingkas, dari Partai Gerindra menggantikan Edsyuko Tendean yang sebelumnya telah mengundurkan diri dan pindah ke partai Golkar, serta Donny Sahe, menggantikan posisi Nasarudin Simbala dari PDIP.

Ketua DPRD Boltim, Marsaoleh Mamonto SE, ditemui Kotamobagu Post, Selasa (08/01/2019) diruang kernyanya,  mengatakan segenap pimpinan dan anggota DPRD Boltimsudah siap  melaksanakan Paripurna dalam rangka PAW, untuk tiga Aleg.

Paripurna PAW tersebut menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut,  Nomor : 528 tertanggal 19 Desember 2018 tentang Pergantian Antar Waktu.

 “Kami sudah mengagendakan Paripurna, namun jadwalnya akan disesuaikan dengan kesiapan administrasi dari pihak partai politik dari tiga kursi yang akan diganti antar waktu,” terang Marsaoleh Mamonto. (herry lasabuda)

Category: BoltimTags:
No Response

Leave a reply "Kantongi SK Gubernur, DPRD Boltim Siap Gelar Paripurna PAW Tiga Kursi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.