Wujudkan Visi dan Misi 2018-2023, Walikota Kotamobagu Siap Reshuflle Kabinet

KOTAMOBAGU POST – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK), untuk pertama kalinya akan melakukan bongkar pasang (Reshuflle) Kabinet disemua tingkatan jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Rencana reshuffle kabinet ini, terungkap sebelumnya jika pasangan TB-NK, sejak dilantik masa bhakti kepemimpinan 2018-2023, rupanya giat melakukan evaluasi atas kinerja seluruh jabatan disemua tingkatan esalon.

Rencana bongkar cabinet untuk pencapaian kinerja pelayanan public yang maksimal ini, terungkap dari Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

“Rolling jabatan akan dilakukan dalam jumlah besar, dalam rangka pemantapan kinerja pelayanan pada masyarakat,” kata Walikota Ir Tatong Bara, Kamis, (03/04/2018), disela kegiatan Apel Perdana Tahun Kerja 2019, di Alun-alun Boki Hontinimbang.

Walikota Tatong Bara sangat berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, apalagi ASN yang memegang jabatan strategis pelayanan publick, harus mempunyai kinerja maksimal.

Harapan ini menurut wanita yang memasuki dua periode menjabat Walikota Kotamobagu ini, tak hanya berlaku bagi ASN di tingkatan structural, juga semua ASN ditingkatan fungsional yang bertugas di Kecamatan dan Kelurahan serta Desa, harus mampu memberikan pelyanan dengan capaian kinerja yang optimal. (tim kpc)

Category: Terkini
No Response

Leave a reply "Wujudkan Visi dan Misi 2018-2023, Walikota Kotamobagu Siap Reshuflle Kabinet"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.