Agung Adati : “Saya Siap Laksanakan Tugas Plt.Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu”

Drs Agung Adati saat menerima Surat Keputusan menjabat Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu (foto : ELM/FB)

KOTAMOBAGU POST – Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu setingkat Esalon IIB, resmi dijabat oleh Drs Agung Adati. Pengisian jabatan lowong ini selaku Pelakasana Tugas, menyusul pejabat sebelumnya yakni Husain Mamonto, telah memasuki masa persiapan pensiun.

Pengisian tampuk Sekretaris Dewan ini, dibenarkan oleh Drs Agung Adati, yang juga masih berstatus Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu. “Saya memang telah ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu. Surat Keputusan ditandatangani langsung Ibu Walikota Kotamobagu (Tatong Bara) sudah saya terima dan diserahkan resmi oleh Wakil Walikota (Nayodo Koerniawan),” kata Adati, dikonfirmasi via seluler tadi malam (04/01/2019).

Menurut Agung Adati, dirinya akan bertugas dengan baik menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh Walikota Kotamobagu, untuk melaksanakan tugas-tugas di Sekretariat DPRD Kotamobagu, sambil menunggu penetapan pejabat devinitif. (audy kerap)

Category: Kotamobagu
No Response

Leave a reply "Agung Adati : “Saya Siap Laksanakan Tugas Plt.Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.