Wawali Kotamobagu Ucapkan Terimakasih Kepada Para Guru Mengaji

Kotamobagu793 Dilihat
Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH saat menghadiri kegiatan Khatam Al Quran

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, mengucapkan terimaksih dan penghargaan kepada para guru-guru mengaji yang telah mengajarkan anak–anak membaca Al – Qur’an.

Ungkapan ini disampaikan Nayodo Koerniawan, Minggu (09/12/2018), dimomen sambutannya pada kegiatan Khatam Al – Qur’an bagi Santri dan Santriawan se – Kota Kotamobagu, yang dirangkaikan dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.

“Ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi – tingginya juga kami sampaikan kepada seluruh Guru Mengaji di Kota Kotamobagu, yang selama ini telah tulus dan ikhlas, mengajarkan cara membaca Al – Qur’an kepada anak- anak di Kotamobagu,” ujar Nayodo Koerniawan SH.

Diajuga menghimbau kepada seluruh orang tua untuk terus mengajari anak – anak dengan Ilmu pengetahuan yang bermanfaat, sebagaimana yang telah diajarkan Rasululllah SAW, sebagai bekal di masa depan.

“Mempelajari Ilmu Pengetahuan merupakan hal yang sangat penting bagi anak – anak, karena Ilmu merupakan teman mereka di saat mereka bepergian, teman disaat mereka sendirian, serta sebagai penghias pandang mereka terhadap handai taulan mereka,” ujar Wakil Walikota.

Kegiatan dipusatkan di Gedung Siti Barokah Convention Hall–Mogolaing, dihadiri perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan, S.Sos. M.Si, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotmobagu, H. Yusuf Dani Pontoh, S.Ag, MHi, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (kifli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.