Dirjen Imigrasi Telah Tiba, Menkumham RI Batal Datang di Kota Kotamobagu 

Kotamobagu941 Dilihat
Menkumham RI Yassona Laoly (foto : istomewa)

KOTAMOBAGU POST – Rencana kunjungan kerja Menteri hukum dan Hak Asasi Manusia ( Menkumham RI) Yasonna Hamonangan Laoly SH, MSc, Ph.D, di kawasan Kota Kotamobagu, ternyata batal.

Belum diketahui pasti, apa kendala sehingga Menkumham tidak jadi berkunjung di kawasan Bolmong Raya, Provinsi Sulawesi Utara.

Namun, kepastian soal kedatangan Menkum Ham RI itu, sudah dipaparkan oleh melalui jumpa pers oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, Joni Rumagit SH, pekan lalu.

Tidak jadinya Menkumham RI berkunjung di Kota Kotamobagu, ikut dibenarkan oleh Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae Sos, MSi.

“Dalan agenda kegiatan sesuai undangan yang masuk ke Pemerintah Kota Kotamobagu, hanya Bapak Dirjen Imigrasi yang akan melaksanakan kegiatan di pusatkan di Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, Kelurahan Matali,” jawab Adnan Masinae, via seluler, kepada Kotamobagu Post.

Soal batalnya kunjungan Menkumham RI itu,  dibenarkan oleh Joni Rumagit saat dihubungi via seluler malam tadi (03/12/2018).

“Iya, belum pak (maksud : Menkumham RI, batal datang), Saya sedang bersama bapak Dirjen Imigrasi (Maksud Irjen Pol.Ronni Frangky Sompie sudah berada di Sulawesi Utara),” kata Rumagit, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post. (audy kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.