Nikmati Pasar Murah, Warga Kelurahan Tumobui Ucapkan Terimakasih Pada Walikota Kotamoagu

banner 468x60
banner 160x600

Pasar Murah dalam rangka Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 digelar di Kelurahan Tumobui (foto : kifli/kpc)

KOTAMOBAGU POST — Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan perhatian khusus terhadap ekonomi masyarakat menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018.

Perhatian ini ditandai dengan digelarnya penjualan Sembilan bahan pokok dengan harga murah digelar oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperdagkop-UKM) menggelar Pasar Murah.

Pasar murah yang jadi agenda tahunan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ini dipusatkan di Kantor Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, digelar Rabu (05/11/2018).

“Ini memang diprogramkan untuk membantu masyarakat menghadapi hari raya, Natal dan anggaran bersumber dari APBD Tahun 2018” kata Kepala Disperdagkop-UKM, Drs Herman J Aray.

Aray mengatakan, Pasar Murah ini diperuntukan bagi warga kurang mampu yang akan merayakan Natal. Dengan harga jual dibawah dari harga sebenarnya.

“Beras yang harusnya Rp10.000 – Rp11.000 perkilonya, hanya dijual dengan Rp. 6.000 saja. Telur yang tadinya, Rp. 45.000 – Rp. 50.000 perbak, di sini hanya dijual Rp. 30.000 atau seribu rupiah perbutirnya,” sebut Aray.

Menurut dua warga Tumobui Marlen Mioyo dan Patricia Muskitt,  mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Kotamobagu yang menjual  sembako dengan harga sangat murah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkot Kotamobagu khususnya giat Pasar Murah yang menjadi program kerja kemasyarakatan oleh Walikota Kotamobagu Ibu Tatong Bara. Semoga Pasar Murah ini akan terus berlanjut setiap tahunnya,” kata Marlen dan Patricia, saat berbelanja di lokasi Pasar Murah Tumobui. (kifli/audie)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Nikmati Pasar Murah, Warga Kelurahan Tumobui Ucapkan Terimakasih Pada Walikota Kotamoagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.