Pembangunan Masjid Raya T.A 2018,  Tuntas Dikerjakan PT LBI 

banner 468x60
banner 160x600

Pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur tahun anggaran 2018 telah tuntas dikerjakan oleh PT Lumbung Berkat Indonesia (foto : kotamobagu post)

KOTAMOBAGU POST – Proyek Pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) terletak di pusat kota Kotamobagu pada masa kontrak Tahun Anggaran 2018, telah tuntas dikerjakan oleh Kontraktor PT Lumbung Berkat Indonesia (PT LBI).

Anggaran berbanderol RP14 miliaran tersebut, hingga April Tahun 2019, masih dalam tahap pemeliharaan fisik.

Demikian terungkap dari unsure pimpinan PT LBI, Ketut, saat diwawancarai Kotamobagu Post di lokasi proyek MRBM beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Kontrak pekerjaan fisik telah rampung sesuai dengan dokumen kontrak yang ditandatangani oleh kami dari Pemerintah Kota Kotamobagu, namun masa pemeliharaan diperikirakan hingga bulan April 2019 nanti, tetap dilakukan pemeliharaan,” kata Ketut yang mendampingi Kotamobagu Post, memantau kondisi pekerjaan fisik MRBM.

Menurutnya, hasil pekerjaan sudah dilakukan Profesional Hand Over (PHO), dan setelah masa pemeliharaan berkahir, nantinya akan diterbitkan bersama dokumen Final Hand Over dari Pejabat Pembuat Komitmen mewakili Pemkot Kotamobagu. (tim kpc/ajk)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pembangunan Masjid Raya T.A 2018,  Tuntas Dikerjakan PT LBI "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.