Noval Manoppo : “ Kotamobagu Sangat Welcome Dengan Investasi”  

banner 468x60
banner 160x600

Noval Manoppo SE, Kepala Dinas Penanaman Modal Kotamobagu mengatakan, Pemkot Kotamobagu sangat welcome dengan masuknya investasi. ( foto : tim kpc)

KOTAMOBAGU POST – Seiring berlarinya geliat pembangunan kawasan Kota Kotamobagu, ditandai dengan bergerak tajamnya kenaikan nilai investasi retail dan kuliner serta invetasi bidang jasa perhotelan di Kota Kotamobagu.

Demikian pula, dengan terus bertambahnya jumlah penduduk Kota Kotamobagu seiring perkembangan daerah yang berjuluk kota jasa ini, dirasakan masih urgen membutuhkan investasi disektor pembangunan perumahan.

tak luput juga,  di sektor pembangunan perhotelan, pendidikan serta investasi disemua bidang termasuk peningkatan investasi dibidang rumah makan  dan café, terus mengalami peningkatan signifikan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Noval , Manoppo kepada wartawan pekan lalu dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, kebutuhan pembangunan perumahan masih sangat vital,  dan Pemkot Kotamobagu sangat welcome dengan investor.

“Prinsipnya Pemerintah Kota Kotamobagu sangat welcome dengan investasi. Ada beberapa investor yang sudah melakukan penjejakan di kawasan Kota Kotamobagu untuk menanamkan investasinya diberbagai bidang,  hal ini pemerintah daerah sangai menyambut  baik,” terangnya.

Novel juga mengimbau kepada masyarakat Kota Kotamobagu, agar senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para investor yang sudah masuk dan masih dalam tahap observasi lokasi.

Karena kata dia, dengan banyaknya nilai investasi yang masuk di Kota Kotamobagu, maka akan membuat peningkatan dan mendorong perekonomian bagi masyarakat akan terus membaik dan meningkat. (tim kpc/ajk)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Noval Manoppo : “ Kotamobagu Sangat Welcome Dengan Investasi”  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.