2019, Pemkot Kotamobagu Terapkan Aplikasi EduPatrol Tuk Bantu Ortu Awasi Anak di Sekolah

Kotamobagu876 Dilihat
Pertemuan membahas peluncuran Aplikasi EduPatrol di Tahun 2019 Pemkot Kotamobagu akan melaunching Aplikasi EduPatrol untuk membantu ortu mengawasi anak anak mereka di sekolah. (foto : istimewa/kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Aplikasi EduPatrol  menggunakan Handphone Android anda, maka para orang tua dapat mengawasi anak-anak mereka, saat jam belajar di sekolah.

Aplikasi milik Pemerintah Kota Kotamobagu ini, direncanakan akan di launching pada awal Tahun 2019 nanti Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Demikian terungkap dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, disela kegiatan pertemuan dengan pihak managemen PT BNI Persero Tbk. Cabang Kotamobagu, baru-baru ini, bertempat di rudis walikota kotamobagu.

“Dengan adanya Aplikasi EduPatrol tersebut, maka Orang Tua Siswa, nantinya akan dapat mengontrol Perkembangan, maupun keberadaan dari para Siswa, baik mengenai jam masuk sekolah, jam pulang sekolah, mata pelajaran yang diikuti oleh Siswa, maupun hasil ujian Siswa, melalui Aplikasi EduPatrol yang dapat digunakan hanya dengan menggunakan telepon seluler,” kata Walikota Kotamobagu Tatong Bara.

Menurut Walikota Kotamobagu, penerapan aplikasi EduPatrol, juga akan dipasang di intansi pemerintah di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (kifli koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.