RSUD Kotamobagu Masih Butuh Dokter Syarat Lolos Akreditas Tipe B 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat meninjau pembangunan RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, saat ini sedang memacu pemenuhan persyaratan untuk lolos Akreditas Tipe B.

Saat ini RSUD Kotamobagu diketahui masih bertipe C, dan belum memenuhi standart sebagai rumah sakit rujukan di Bolmong Raya.

Direktur RSUD Kotamobagu, dr. Wahdania Mantang, M.Kes kepada Kotamobagu Post baru-baru ini mengatakan, harapan pihaknya agar kekurangan dokter di RSUD Kotamobagu, bisa terpenuhi dengan rekrutmen CPNS Daerah yang digelar tahun 2018 ini.

“Kita memang masih butuh dokter, sebagai salah satu syarat pemenuhan Akreditas Tipe B. Saat inikan RSUD Kotamobagu masig bertipe C, nah moga-moga penerimaan CPNS tahun ini, kebutuhan itu bisa terpenuhi,” kata Direktur RSUD Kotamobagu.

Diketahui, pada Ujian Computer Assisment Test (CAT) CPNSD digelar di Kota Kotamobagu, juga dibuka formasi dokter atau tenaga kesehatan.

Menurut dr Wardania Mantang, upaya Pemkot Kotamobagu untuk memenuhi kekurangan dokter di RSUD Kotamobagu guna kebutuhan persyaratan naiknya RSU Kotamobagu dari Tipe C menjadi Tipe B, juga dilakukan rekrutmen dokter. (audy kerap)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "RSUD Kotamobagu Masih Butuh Dokter Syarat Lolos Akreditas Tipe B "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.