KIP Sulut : “di Provinsi Sulut Baru 3 Daerah Miliki Data Center, Termasuk Kota Kotamobagu”

banner 468x60
banner 160x600

Rombongan Tim KIP Sulut saat meninjau fasilitas Data Center milik Pemkot Kotamobagu (foto : diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST –  Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sulawesi Utara , mengakui di Provinsi Sulut, baru tiga Kabupaten/Kota yang memiliki fasilitas Data Center dan Command Center, termasuk Kota Kotamobagu.

Hal tersebut ditegaskan Ketua KIP Sulawesi Utara (Sulut) Andre Mondong, disela kunjungan kerja pemantauan fasilitas Data Center milik Pemkot Kotamobagu, Kamis (08/11/2018).

Ketua KIP Sulut Andre Mondong, melalui Wakil Ketua Raymond Pasla, melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi yang telah dilakukan 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Dari 15 kabupaten dan kota se Provinsi Sulut, baru 3 daerah yg memiliki Data Center dan Command Center, salah satunya Kotamobagu. Ini juga merupakan salah satu indikator penilaian kami tentang keterbukaan informasi publik,” tutur Raymond Pasla.

Dikatakan, kunjungan yang di lakukan Tim KIP Sulut, merupakan monitoring dan evaluasi tentang keterbukaan informasi publik yang ada di 15 Kabupaten dan Kota se-Sulut, untuk memberikan peringkat, keterbukaan informasi public.

Dikatakan, fasilitas Data Center dan Comand Center dimiliki oleh Pemkot Kotamobagu menunjukan keterbukaan publik di kotamobagu, telah berjalan dengan baik.

“Kotamobagu adalah salah satu kota yang transparan dalam keterbukaan informasi publik, indikatornya antara lain adanya Data center yang dapat menyajikan berbagai informasi,” katanya. (infotorial diskominfo kotamobagu/tim kpc)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "KIP Sulut : “di Provinsi Sulut Baru 3 Daerah Miliki Data Center, Termasuk Kota Kotamobagu”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.