Kementerian PU-PR Tetapkan Kota Kotamobagu Pilot Project Pengembangan Kawasan Perkotaan  

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Tatong Bara saat mengikuti workshop bersama pejabat Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara, merupakan satu dari 3 Kota di Indonesia yang ditetapkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, sebagai Pilot Project Pengembangan Kawasan Perkotaan (P3KP).

Masuknya daerah yang baru 11 tahun mekar dari Kabupaten Bolmong itu, membuat Walikota Kotamobagu Tatong Bara beserta cabinet kerjanya, bergegas melakukan Penyusuanan Master Plan And Development Plan, dikordinir oleh Kementerian PU-PR.

“Kementerian PU-PR Tetapkan Kotamobagu pilot project Pengembangan Kawasan Perkotaan,” kata Walikota Tatong Bara, usai menggelar Workshop dengan pihak Kementerian PU-PR, di Jakarta (01/11/2018)

Walikota Tatong Bara juga merencanakan menggelar kegiatan Focus Group Disccusion, yang akan dilaksanan di Kota Kotamobagu, yang akan melibatkan SKPD teknis

Tak lupa Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang telah memasukkan Kota Kotamobagu sebagai salah satu Kota dari 4 Kota se–Indonesia, dalam penyusunan Master Plan dan Development Plan.

“Ini merupakan sebuah kebanggan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu. sebab, Kota Kotamobagu dipilih sebagai salah satu dari empat Kota se – Indonesia, yang masuk dalam Masterplan untuk pilot project Pengembangan Kawasan Perkotaan,” ujar  Walikota Kotamobagu. (diskominfo kk/kif/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kementerian PU-PR Tetapkan Kota Kotamobagu Pilot Project Pengembangan Kawasan Perkotaan  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.