Walikota Tatong Bara Workshop Bersama Kementerian Pekerjaan Umum 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Tatong Bara saat mengikuti workshop bersama pejabat Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta (advetorial)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri pelaksanaan kegiatan Workshop penyusunan Masteplan dan Development Plan, serta Aksi New Urban Agenda, yang dilaksanakan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah, Kementerian Pekerjaan  Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Kegiatan Workshop digelar pada Kamis (01/11/2018),  bertujuan untuk dapat mewujudkan optimaliasi Pengembangan Kawasan Perkotaan, sesuai dengan amanat dari Rencana Pembanbangunan Jangka Menengah Nasional, dimana dari kegiatan ini.

Kegiatan ini juga diharapkan akan dapat mengasilkan konsep pengembangan wilayah, serta rencana dan program pengembangan Infrastruktur yang terpadu dan Sinergis antar sektor, antar Kawasan, dan antar tingkat Pemerintahan.

Walikota Kotamobagu usai mengikuti kegiatan Workshop mengatakan bahwa, pada kegiatan tersebut, juga diusulkan sejumlah pembangunan Infratruktur di Kota Kotamobagu.

Walikota Tatong Bara saat penyampaian dalam workshop dengan Kementerian PU Republik Indonesia (advetorial)

Kegiatan Workshop yang dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Bintaro tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Kawasan Perkotaan, Ir. Agusta Ersada Sinuligga, ST, serta dihadiri oleh  Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Kota Besar dan Kota Baru, Badan Pengembangan Wilayah, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Dalam workshop tersebut, Walikota Tatong Bara memperjuangkan masa depan pembangunan Kota Kotamobagu yakni diantaranya pembangunan jalan Ring Road, atau Jalan Lingkar, pembangunan Universitas, dan Pembangunan kantor Walikota Kotamobagu. (advetorial/tim kpc)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Tatong Bara Workshop Bersama Kementerian Pekerjaan Umum "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.