Wawali Kotamobagu Ikut Outdoor Classroom Day Bersama Pelajar

banner 468x60
banner 160x600

Wakil Walikota tampak akrab dan dicintai para pelajar dalam kegiatan pelaksanaan Outdoor Classroom Day (OCD) (foto kifli)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menyatu akrab dengan para siswa dalam pelaksanaan kegiatan Outdoor Classroom Day (OCD).

Kegiatan OCD serentak se-Indonesia tersebut, digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu pada Kamis (01/11/2018), yang dipusatkan di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu.

Disela sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH menyampaikan bahwa kegiatan belajar di luar kelas merupakan moemn diharapkan dapat semakin meningkatkan kreatifitas, serta potensi yang dimilki oleh setiap siswa.

“Saya juga ingin menyampaikan rasa  bangga, serta apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah berhasil diraih MAN 1 Kotamobagu, yakni prestasi sebagai Sekolah Ramah Anak tingkat Nasional, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia,” ujar Wakil Walikota Kotamobagu.

Wakil Walikota Kotamobagu juga berharap kepada para Siswa dan Siswi MAN 1 Kota Kotamobagu, akan dapat terus mempertahankan, bahkan meningkatkan berbagai Prestasi yang selama ini telah banyak diraih oleh Sekolah tersebut.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat bersama para siswa dalam kegiatan outdoorclassroomday bersama pelajar (foto : kifli)

“Teruslah belajar, karena dengan belajar maka kita akan memiliki ilmu pengetahuan sebagai bekal di masa depan nanti,” Imbau Wakil Walikota.

Sebelumnya, kedatangan Wawali Nayodo Koerniawan, disambut oleh para pelajar cilik dengan mengibarkan bendera merah putih ditangan mereka.

Kegiatan OCD juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Saiful Bongso, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sitti Rafiqah Bora, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Guru dan Siswa MAN 1 Kota Kotamobagu. (Advertorial)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Wawali Kotamobagu Ikut Outdoor Classroom Day Bersama Pelajar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.