Wawali Nayodo Koerniawan Instuksikan RSUD Kotamobagu Beri Pelayanan Terbaik Bagi Pasien

Advertorial2192 Dilihat
Wakil Walikota Kotamobgu Nayodo Koerniawan SH saat melakukan kunjungan kerja di RSUD Kotamobagu (dok : kifli koto)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, mengistruksikan kepada seluruh tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Kotamobagu, untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada pasien.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Kotamobagu, saat meninjau pelayanan kesehatan di RSUD Kotamobagu, Jumat (05/10/2018).

“Saya Instruksikan kepada seluruh tenaga kesehatan untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, serta selalu tersenyum, pada saat melayani pasien yang datang berobat di Rumah Sakit Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Wakil Walikota Kotamobgu Nayodo Koerniawan SH saat melakukan kunjungan kerja di RSUD Kotamobagu (dok : kifli koto)

Selain terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga meminta kepada pihak RSUD Kotamobagu, untuk meningkatkan kebersihan dilingkungan RSUD Kotamobagu, agar pasien merasa nyaman, saat sedang menjalani perawatan kesehatan di RSUD Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu, yang didampingi Direktur RSUD Kotamobagu, dr Wahdania Mantang, dan Kepala Dinas  Kesehatan Kotamobagu, Devie CH Lala, juga meninjau sejumlah fasilitas kesehatan, khususnya fasilitas kesehatan yang pada Gedung Tower A dan Tower B, RSUD Kotamobagu. (adve/kifli koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.