Wawali Kotamobagu Jamin Pelayanan RSUD Kotamobagu Optimal

banner 468x60
banner 160x600

JUMPA PERS. Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menjamin pelayanan pasien di RSUD Kotamobagu akan berikan yang terbaik (foto : kifli koto/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu menjamin, pelayanan orang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, akan memberikan yang terbaik bagi pasien.

Demikian terungkap dari Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, disela jumpa pers dengan seluruh wartawan mitra kerja Pemkot Kotamobagu Tahun 2018 ini.

“Pemerintah menjamin, pelayanan pasien oleh pihak tenaga medis di RSUD Kotamobagu akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kotamobagu dan Bolmong Raya pada umumnya,” kata Wawali Kotamobagu, Jumat (26/10/2018) disela pertemuan dengan para wartawan liputan Pemkot Kotamobagu.

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kota Kotamobagu sudah menerapkan manajemen keterbukaan dan komunikatif antara pasien dan tenaga medis.

“Seluruh pasien yang dirawat di RSUD milik Pemerintah Kotamobagu, bebas berkomunikasi dengan tenaga medis atau menyampaikan keluhan-keluhan kepada pihak rumah sakit, apalagi kendala masalah keuangan dari pasien,” terang Nayodo Koerniawan.

Nayodo berharap, seluruh masyarakat Kotamobagu yang membutuhkan pelayanan kesehatan, tidak usah ragu untuk memeriksakan kesehatan atau mendapatkan rawat inap di rumah sakit Pobundayaan itu.

Dikatakan pihak Pemerintah Kota Kotamobagu, sudah menerapkan standart pelayanan optimal serta pengawasan terhadap seluluh karyawan dan tenaga medis dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.

Pihak pasien juga dipersilahkan memberikan pengaduan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, jika masih ada system pelayanan di RSUD Kotamobagu yang dianggap tidak memuaskan. (audie kerap/tim kpc)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Wawali Kotamobagu Jamin Pelayanan RSUD Kotamobagu Optimal"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.