Jumpa Pers Perdana Wawali Nayodo Koerniawan with Wartawan Liputan Pemkot Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

Jumpa Pers perdana Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH dengan wartawan liputan Pemkot, Jumat (26/10/2018) di rumah jabatan wakil walikota. (foto : kifli koto)

KOTAMOBAU POST- Pasca dilantik sebagai Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH tak pernah henti memaksimalkan tugas mendampingi Walikota Tatong Bara. Kali ini, seluruh wartawan liputan Pemkot Kotamobagu diundang bertatap muka dengan jebolan Unsrat 1989 itu.

Kegiatan Tatap Muka yang dimodifikasi ala Jumpa Pers itu, berlangsung di rumah jabatan wawali, Jumat siang (26/10/2018), digelar di rumah jabatan wakil walikota, Kelurahan Kota Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Dinas Kominfo Suhartin Tegela, Kabid Informasi Fahri Damopilii, PPTK Diskominfo Armit Talot, dan lebih dari 30 wartawan liputan Pemkot Kotamobagu.

Dalam kegiatan tersebut, Wawali Nayodo Koerniawan SH menyatakan, maksud dari pertemuan tersebut, adalah menyatukan persepsi Pemerintah Kota Kotamobagu dengan pihak jurnalist liputan Pemkot, agar peran Pers dapat maksimal sebagai mitra kerja pemerintah untuk melakukan pengawasan dan koreksi terhadap keberlanjutan pelayanan yang dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu.

Menurutnya,  wartawan mitra Pemkot Kotamobagu sangat memberikan beran vital bagi suksesnya pembangunan dan pelayanan kemasyarkatan yang dilakukan oleh Pemerintah.

Nayodo juga berpesan kepada wartawan yang hadir, agar dapat melakukan kritik, control dan koreksi sebagaimana peran Pers dalam rangka ikut mendorong percapaian pembanguan disegala bidang. (audy kerap)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Jumpa Pers Perdana Wawali Nayodo Koerniawan with Wartawan Liputan Pemkot Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.