Nayodo Koerniawan Disambut Hangat Warga Perkemahan Gereja Advent 

banner 468x60
banner 160x600

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat membuka resmi kegiatan Perkemahan Warga Jemaat Gereja Advent di pusatkan di Kota Kotamobagu (foto : kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, disambut dengan senyum kehangatan oleh ribuan warga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Bolaang Mongondow dan Gorontalo.

Suasana ini tercermin saat figure jebolan Unsrat Jurusan Hukum Tahun 1989 itu, membuka resmi kegiatan perkemahan Jemaat (GMAHK) pada Rabu (24/10/2018), bertempat di Jalan Paloko Kinalang, Kota Kotamobagu.

Disela sambutannya, pemimpin rendah hati itu, mengajak jemaat GMAHK untuk berperan aktif, serta mendukung dan menyukseskan pelaksanaan program dan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Mari kita semua saling mendukung, dan saling bahu membahu, untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan daerah ini,” ajaknya.

Nayodo juga menghimbau untuk terus memelihara ikatan tali persaudaraan, sehingga akan dapat terus tercipta suasana  kehidupan yang senantiasa rukun, aman, dan damai.

“Mari kita semua  juga terus meningkatkan kerukunan  antar umat beragama di daerah tercinta ini,” ajaknya.

Kegiatan pembukaan perkemahan yang dilaksanakan di halaman kantor Advent, di Jalan Paloko – Kinalang Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Timur itu, ikut dihadiri sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, dan pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (kifli koto/tim kpc)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Nayodo Koerniawan Disambut Hangat Warga Perkemahan Gereja Advent "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.