Masyarakat Kotamobagu Diimbau Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pileg dan Pilpres 2019

banner 468x60
banner 160x600

Jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Masyarakat Kotamobagu diimbau pelihara persatuan dan kesatuan

KOTAMOBAGU POST – Agenda Pemilu Legislatif Dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahapannya sudah berjalan. Komisi Pemilihan Umum secara berjenjang mulai dari Pusat, Provinsi sampai di Kabupaten/Kota akan menjalankan segala ketentuan aturan yang berkenaan dengan proses Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 .

Dengan dimulainya tahapan tentunya semua komponen yang terlibat baik sebagai Penyelenggara maupun pengawas, Pengamanan serta pemantauan diharapkan dapat bersinergi dengan baik dan berkoordinasi sehingga segala kendala dilapangan dapat diatasi dengan mudah tanpa menimbulkan permasalahan yang berdampak pada terganggunya keamanan dan ketertiban masyarakat, demikian yang disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, Irianto P Mokoginta.

“Kami pihak Kesbangpol selaku Pemerintah yang ditugaskan oleh Pimpinan Daerah terkait dengan tugas-tugas Kekesbangan melalui kesempatan ini menghimbau kepada semua pihak yang menjadi competitor dalam kontestasi baik Pileg maupun Pilpres tentunya mengharapkan agar segala rambu-rambu peraturan dan perundangundangan yang berlaku kiranya dapat dilaksanakan, sehingga tercipta kondisi yang dinamis dalam suasana harmonis, aman dan tertib,” Imbau Irianto.

Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Kesbangpol akan tetap berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan agenda Pileg dan Pilpres Tahun 2019. (kifli koto)

Category: Kotamobagu, PolitikTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Masyarakat Kotamobagu Diimbau Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pileg dan Pilpres 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.