Nayado Koerniawan Hadiri Pilsang Antar Waktu Poyowa Kecil 

banner 468x60
banner 160x600

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH saat foto bersama dengan para calon Sangadi Poyowa Kecil (dok: kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, menghadiri Rapat Pemilihan dan Pemberian Hak Suara, Calon Sangadi (Kepala Desa) Antar Waktu  Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dikesempatan itu Wakil Walikota, megajak masyarakat Desa Poyowa Kecil untuk mendukung Pemerintah Desa yang dipimpi sangadi terpilih nantinya.

“Pemerintah Kota Kotamobagu berharap kepada masyarakat, siapa yang terpilih harus didukung,” ujar Nayodo Koerniawan SH, Senin (22/10/2018) disela sambutannya.

Hal yang sama disampaika Nayodo kepada para Calon Sangadi, untuk bersama-sama mensukseskan jalannya pemerintahan di Desa Poyowa Kecil.

“Bagi ketiga calon sangadi, siapa yang terpilih tetaplah memberikan kesempatan mengajak kepada calon yang lain untuk bersama-sama membantu suksesnya pemerintahan di Desa Poyowa Kecil, karena jika pemerintahan di Desa baik maka pmerintahan Kota Kotamobagu akan baik pula,” ujar dia lagi.

Diketahui Pemilihan Sangadi (Pilsang) Antar Waktu, dilakukan untuk mengisi kekosongan jabata Sangadi, dikarenakan Sangadi Desa Poyowa Kecil sebelumnya telah meninggal dunia saat menjabat.

Pilsang Antar Waktu yang dilaksanakan di Kantor Desa Poyowa Kecil tersebut diikuti oleh tiga calon Sangadi diantaranya Olii Asiking, Habel Lokiman dan Doly Sugeha. (kifly koto)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Nayado Koerniawan Hadiri Pilsang Antar Waktu Poyowa Kecil "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.