WawaIi Kotamobagu Nayodo Koerniawan Minta Pejabat SKPD Tingkatkan Pelayanan Publik  

banner 468x60
banner 160x600

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koeniawan SH (dok : tim kpc)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota (Wawali) Nayodo Koerniawan SH, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas ASN adalah mengabdikan diri pada masyarakat. Terlebih ASN yang memegang jabatan disemua tingkatan di organisasi perangkat daerah (OPD), harus mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi OPD masing-masing,” ucap Wawali Nayodo Koerniawan SH, saat diwawancarai Kotamobagu Post, Senin (15/10/2018).

Menurut jebolan Unsrat Manado jurusan Hukum itu, ASN yang memegang jabatan disemua tingkatan merupakan pemimpin OPD yang menjadi penentu gerak dan jalannya pelayanan publik dalam memanage roda pelayanan masyarakat.

“Para pejabat OPD yang mendrive instansi yang dipimpin,  harus mampu memimpin pejabat bawahannya hingga pelaksanaan pelayanan kepada rakyat, sebab optimalnya pelaksanaan program dan kegiatan oleh instansi, tak terlepas dari kemampuan dan rasa tanggungjawab yang diturunkan dan dijabarkan oleh seluruh staf diinstansi tersebut,” ungkap Nayodo Koerniawan, saat bercakap-cakap dengan Kotamobagu Post, dirumah kediamannya Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobag Barat.

Terkait suksesnya penerapan visi dan misi pasangan terpilih Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK), menurut Nayodo Koerniawan, tentu harus mampu dilaksanakan oleh seluruh jajaran OPD, baik dalam pejabat dalam jabatan structural, maupun dalam jabatan fungsional.

“Saya mengimbau, agar seluruh ASN yang memegang jabatan maupun seluruh staf ASN, agar dapat bekerja dan melaksanakan semua tugas dan tanggungjawabnya terhadap pelayanan kemasyarakatan. Sebab jika ada satu saja ASN yang tidak atau kurang bertanggungjawab terhadap tupoksinya, maka pelayanan kepada rakyat akan mengecewakan dan memberikan dampak negative terhadap citra Pemerintah Kota Kotamobagu,” Imbaunya. (audy kerap

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "WawaIi Kotamobagu Nayodo Koerniawan Minta Pejabat SKPD Tingkatkan Pelayanan Publik  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.