Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Masih Belum Tempati Rumah Dinas

Kotamobagu1598 Dilihat
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH masih belum tempati rumah jabatan (dok : istimewa/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, hingga berita ini diturunkan tercatat masih belum menempati rumah dinas (rudis) wakil walikota dan masih menempati rumah pribadinya di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Alasan belum menempati rumah jabatan tersebut, lantaran aset dalam rumah dinas masih belum final digunakan, serta beberapa bagian yang masih dalam tahap pembenahan.

Alasan ini diungkapkan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, saat diwawancarai wartawan Kotamobagu Post, baru-baru ini, dirumah pribadinya.

“Belum. Saya masih belum akan menempati rumah dinas alasannya yakni aset rumah dinas yang sempat berpindah tempat, saat ini masih terus ditata kembali oleh ASN di Bagian Umum,” ujar pria alumus Unsrat Tahun 89 itu.

Menurutnya, tak ada banyak kendala jika dirinya hingga saat ini masih menempati rumah pribadi dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Wakil Walikota Kotamobagu masa bhakti 2018-2023.

“Anda lihat sendiri suasana disini (maksud wartawan), sederhana dan fasilitas untuk melaksanakan tugas-tugas saya kurang memadai, apalagi jika mau melaksanakan pertemuan dinas atau melayani tamu. Saya berharap, agar penataan rumah dinas secepatnya selesai agar saya sudah bisa menempati rumah jabatan untuk optimalisasi tugas dan tanggungjawab saya menjalankan roda pemerintahan membantu Ibu Walikota (maksud : Tatong Bara),” ucapnya. (audy kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.