Tim Penggerak PKK Masa Bhakti 2018-2023, Dilantik Walikota Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

Pelantikan TP PKK Kota Kotamobagu Masa Bhakti 2018-2023 (dok : kifli koto)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan melantik jajaran Pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu Periode 2018-2023.

Pelantikan Pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu digelar pada Senin (15/10/2018), Berdasarkan Surat (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor 172 Tahun 2018 tanggal 15 Oktober 2018.

“Dengan Memanjatkan Puji dan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Atas Rahmat dan Hidayanya, hari ini, Senin 15 Oktober tahun 2018. Saya Wali Kota Kotamobagu, degan ini resmi melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Periode Tahun 2018 – 2023,” ucap Walikota.

Usai melakukan pelantikan, Wali Kota, mengharapkan agar TP-PKK Kotamobagu, dapat menjadi TP-PKK yang kompak dan mampu berprestasi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di tingkat Nasional.

Walikota juga mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu, untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan peran dari PKK, di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada  di wilayah Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST ME, juga mengajak kepada seluruh pengurus TP-PKK dan kader PKK di Kota Kotamobagu untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya melalui 10 Program Pokok PKK.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara berposes bersama pengurus TP PKK massa bhakti 2018-2023 usai kegiatan pelantikan (dok : kifli koto)

“Saya juga mengajak kepada seluruh Pengurus dan Kader PKK di Kota Kotamobagu untuk terus bekerja serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, khususnya  dalam rangka untuk menyukseskan program pembangunan di daerah ini,” ujar Anki Taurina Mokoginta.

Kegiatan pelantikan Jajaran Pengurus TP PKK Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan SSos MSi, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu, para Ketua Organisasi Wanita, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (advertorial/kifli koto)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tim Penggerak PKK Masa Bhakti 2018-2023, Dilantik Walikota Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.