Tatong Bara Minta TP-PKK Periode 2018-2023, Bersinergi Dengan Pemerintah  

banner 468x60
banner 160x600

Pelantikana TP-PKK Kota Kotamobagu Masa Bhakti 2018-2023 Walikota Tatong Bara berpesan agar bersinergi dengan Pemerintah (dok : kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Suksesnya pelayanan publik yang diemban oleh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, tak terlepas dari peran vital para isteri dari Aparatur Sipil Negara yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK masa bhakti 2018-2023.

Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, mengingatkan jajaran TP-PKK yang telah dilantik dan dikukuhkan pada Senin (15/10/2018), agar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Saya yakin seluruh jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu yang baru, akan mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan program pembangunan, serta mampu untuk mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan PKK di tengah – tengah masyarakat,” ujar Walikota Tatong Bara, disela sambutan pelantikan TP-PKK.

Wali Kota juga mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu, untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan peran dari PKK, di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada  di wilayah Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST ME, juga mengajak kepada seluruh pengurus TP-PKK dan kader PKK di Kota Kotamobagu untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya melalui 10 Program Pokok PKK.

Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dan jajaran pejabat SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu (kifli koto/ajk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tatong Bara Minta TP-PKK Periode 2018-2023, Bersinergi Dengan Pemerintah  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.