Pemkot Kotamobagu Siapkan Rp100 Juta, Total Hadiah Uang Pembinaan Walikota Cup Tahun 2018

banner 468x60
banner 160x600

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu Tonni Ponongoa

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan perhatian serius terhadap olahraga sepak bola dimana tahun 2018 ini, akan menggelar pertandingan sepak bola Walikota Cup Tahun 2018.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan, event Walikota Cup akan memperebutkan Trophy Walikota serta hadiah uang pembinaan total Rp100 juta, bagi club sepak bola yang menjadi juara.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Tonni Ponongowa, kegiatan event sepak bola yang menjadi agenda tahunan tersebut, akan dibuka resmi oleh Walikota Tatong Bara, pada tanggal 28 Oktober 2018 nanti.

 “Untuk hadiah uang pembinaan totalnya Rp100 juta yang nantinya disiapkan pada kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018,” ungkap Tonni Ponongoa.

Menurutnya, total uang pembinaan tersebut nantinya akan akan direbut , dengan rincian Rp50 juta untuk juara 1, Rp25 juta untuk  juara 2, dan Rp 15 juta untuk pembinaan bagi club sepak bola juara 3 serta Rp10 juta untuk juara 4.

Tempat pelaksanaan pertandingan sepak bola menurutnya, akan digelar dilokasi  Stadion Nunuk, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. (kifli/audy)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Siapkan Rp100 Juta, Total Hadiah Uang Pembinaan Walikota Cup Tahun 2018"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.