DisPerNaker Kotamobagu, Gelar Bimtek Wira Usaha Baru IKM Telematika

banner 468x60
banner 160x600

Pemkot Kotamobagu saat menggelar Bimtek Wira Usaha Telematika (dok : kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker) Kota Kotamobagu menggelar Bimbingan Teknis bagi Wira Usaha Baru Industri Kecil Menengah (IKM) Telematika di Kota Kotamobagu.

Bimtek ini bekerja sama dengan Dinas Perinduatrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis (04/10/2018).

Kepala Bidang Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker) Kota Kotamobagu, Fadlun Paputungan, menjelaskan, bahwa pelatihan diberikan bagi Wirausaha baru yang bergerak dibidang Elektronika, seperti service komputer, hanpone, kulkas, jaringan serta instalasi listrik.

“Tujuannya adalah penciptaan wirausaha baru dibidang elektronika, karena sesuai Visi Misi Wali Kota Kotamobagu tahun 2018 yakni tahun inovasi dan kreatifitas juga Smart City,” jelas Paputungan.

Pelatihan ini kata dia, satu-satunya dilaksanakan di Kota Kotamobagu untuk wilayah Sulut, karena keterkaitan dengan Visi Misi Wali Kota.

“Pesertanya wirausaha baru yang bergerak dibidang elektronika. Instrukturnya dosen dafu universitas samragulangi dan politeknik Manado,” tutupnya. (kifli koto)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "DisPerNaker Kotamobagu, Gelar Bimtek Wira Usaha Baru IKM Telematika"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.