Klinik PRODIA, Sumbangkan Fasilitas Kelengkapan Untuk Perpustakaan Kotamobagu

Kotamobagu1648 Dilihat
Dinas Perpusatkaan dan Arsip Daerah menerima bantuan fasilitas kelengkapan perpustakaan (foto : kifli koto /kotamobagu post)

KOTAMOBAGU POST – Kepedilian Klinik Prodia Kotamobagu terhadap pengembangan minat baca masyarakat, tercermin dalam Kemitran kerja dengan pihak Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kemitraan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dibuktikan dengan diberikannya bantuan fasilitas kelngkapan perpusatakan yang resmi diterima oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Kota Kotamobagu, Irawan Ginoga, bertempat di Kantor Arpus Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Arpus, Irawan Ginoga, mengatakan, bantuan diberikan langsung oleh Kepala Klink Prodia Kotamobagu beberapa waktu lalu.

“Yang diserahkan yakni, buku bacaan, majalah, brosur, meja dan tenda baca,” kata Kepala DInas Arpus, (Senin 04/09/2018),  diruang kerjanya.

Dikatakan, bantuan ini untuk kepentingan siswa dan masyarakat yang berkunjung ke Perpustakaan. “Saya mengucapkan terima kasih kepda Prodia Kotamobagu. Muda-mudahan, ini bisa diikuti oleh BUMN dan para pengusaha yang lain,” pungkasnya. (kifli/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.