Sekda Adnan Masinae, Perkenalkan Bahan Pangan Produksi Dalam Negeri  

banner 468x60
banner 160x600

Sekda Adnan Masinae Perkenalkan Bahan Pangan Produk Bulog

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu sangat mendukung upaya penggunaan bahan pangan yang diproduksi oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT.Bulog.

Menurut Sekretaris Daerah Adnan Masine, S.Sos, MSi mengatakan, produk PT Bulog, merupakan produksi bahan pangan yang dihasilkan oleh Pemerintah Indonesia, melalui PT Perum Bulog.

“Bahan pangan yang diproduksi oleh Negara, melalui PT.Perum Bulog, harganya terjangkau serta kualitasnya tak kalah dengan produk pangan milik swasta. Tentu kami mengimbau masyarakat Kotamobagu juga menggunakan bahan pangan yang diproduksi oleh PT Perum Bulog,” kata Adnan Masinae, usai menerima kunjungan pimpinan PT.Perum Bulog, Sub Divire Bolmong, (27/09/2018).

Menurutnya, bahan pangan yang diproduksi langsung oleh Negara melalui PT Bulog, diproduksi secara higenis, seperti gula pasir, beras dan minyak goreng.

“Selain bisa dibeli dengan harga terjangkau, juga bisa dijual kembali oleh masyarakat. Bagi para pedagang di Kota Kotamobagu yang tertarik, silahkan mengunjungi atau mendatangai kantor Perum Bulog untuk membeli produk yang dihasilkan langsung oleh PT Bulog,” imbau Masinae. (audy kerap)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sekda Adnan Masinae, Perkenalkan Bahan Pangan Produksi Dalam Negeri  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.