Tatong – Nayodo Resmi Jabat Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Massa Bhakti 2018 – 2023

banner 468x60
banner 160x600

Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan saat dilantik oleh Guburnur Sulut sebagai Walikota dan Wakil Walikota massa bhakti 2018-2023 (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Ir Hj.Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan SH, sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih Pilkada 2018, resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, massa bhakti tahun 2018 -2023.

Pelantikan pasangan berjuluk TB-NK yang terpilih pada Pilkada  26 Juni 2018 tersebut, dilaksanakan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (25/09/2018), bertempat di Gedung DPRD Sulut

Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan dilantik Guburnur Sulut bersama 4 pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Provinsi Sulut, mereka adalah Bupati Wakil Bupati Minahasa, Royke Roring -Robby Dondokambey. Bupati dan Wakil Bupati Siau Tagulandang Biaro, Evangeline Sasingen dan Jhon Palandung.Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap- Jocke Legi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan dan terakhir Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh-Amin Lasena.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Bupati Bolmong, Kapolres Bolmong dan para pejabat Forkompimda usai acara pelantikan di gedung DPRD Provinsi Sulut (foto istimewa/AM)

“Saudara-saudara sudah dilantik dan diambil sumpah dan janji, selamat menjalankan tugas dan membangun daerah masing-masing,” kata Gubernur Olly Dondokambey, disela sambutannya.

Tampak hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut diantaranya, Sekda Kotamobagu Adnan Masinae, Kapolres Bolmong AKBP Gani F.Siahaan SH, MH, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Drs Djelantik Mokodompit, Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH, serta para pejabat SKPD lingkup Kota Kotamobagu. (jhon/ADVERTORIAL)

Category: Advertorial, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tatong – Nayodo Resmi Jabat Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Massa Bhakti 2018 – 2023"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.