Tatong Bara Janji Wujudkan Visi dan Misi Bersama Wakil Walikota Nayodo Kurniawan  

Kotamobagu1247 Dilihat
Pasangan Walikota dan Wakil, Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan saat suasana pelantikan sebagai pemimpin Kotamobagu massa bhakti 2018 – 2023 (foto : kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Usia dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Selasa (25/09/2018), Ir Hj  Tatong Bara berjanji untuk bekerja keras mewujudkan visi dan misi bersama pasangannya Wakil Walikota Nayodo Kurniawan SH.

Menurut figure yang kini dua kali dipercayakan rakyat memimpin Kota Kotamobagu itu, dirinya bersama pasangan (Nayodo Kurniawan) akan segera mengambil langkah cepat dalam rangka untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, demi kesinambungan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Daerah Kotamobagu akan segera mengambil berbagai langkah cepat agar Visi dan Misi Daerah Periode 2018 – 2023 akan terwujud, sesuai target dan waktu yang direncanakan,” ujar Tatong Bara.

Menurutnya, Pemerintah Daerah Kotamobagu akan terus meningkatkan kemampuan dari para aparatur Pemerintah Daerah khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi.

“Penguasaan IT menjadi sangat penting, terutama bagi para perangkat pemerintah, karena pemerintah pusat saat ini menginginkan agar pemerintah daerah dapat menjadi Pemerintahan yang berbasis Informasi Teknologi (IT).

Dengan penggunaan IT dalam pelayanan kepada masyarakat, maka akan terwujud pelayanan publik yang cepat dan transparan,” ujar Wali Kota.

Diketahui, kegiatan pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan Wali Kota  dan Wakil Wali Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di gedung DPRD Provinsi Sulut tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), se – Provinsi Sulawesi Utara. (kifli koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.