Pemkot Kotamobagu dan Polres Bolmong Gelar Deklarasi Pemilu Damai 

banner 468x60
banner 160x600

Susana Deklarasi Damai Pemilu 2019 foto bersama di lokasi Tugu Permesta, pusat Kota Kotamobagu (foto : kifli koto/adv)

KOTAMOBAGU POST,ADVERTORIAL – Pemerintah Kota Kotamobagu bersama Polres Bolaang Mongondow, menggelar Deklarasi Pemilu Damai, dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Tahun 2019 mendatang.

Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae yang membacakan sambutan Walikota Kotamobagu, menyampaikan bahwa, Pemilihan Umum Anggota Legislatif, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, merupakan sebuah sarana untuk dapat mewujudkan kedaulatan  rakyat.

”Deklarasi Pemilu Damai yang kita laksanakan pada pagi hari ini, juga merupakan bagian dari upaya kita semua dalam rangka untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang Aman, Damai, Berkualitas, serta Bermartabat,” ujar Masinae, disela sambutannya, Selasa (18/09/2018).

Sekretaris Daerah Adnan Masinae saat membacakan sambutan tertulis Walikota disela kegiatan Deklarasi Damai Pemilu Legislatif 2019 (foto : kifli koto/adv)

Walikota juga menghimbau agar terus menjaga Persaudaraan, Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan, yang selama ini telah terbina dengan sangat baik di Kota Kotamobagu, baik sebelum, maupun sesudah pelaksanaan pemilihan anggota Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Tahun 2019 mendatang.

Pada pelaksanaan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai yang digelar di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu tersebut, juga dilakukan Penandatanganan Baliho Deklarasi Damai oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, para pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama dan Masyarakat. (ADVERTORIAL/KIFLI)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu dan Polres Bolmong Gelar Deklarasi Pemilu Damai "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.