Gubernur Sulut disambut Tarian Kabela di Stand Pameran Milik Pemkot Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

Gubernur Sulut dan Walikota Kotamobagu disambut tarian adat Kabela di stand pameran milik Pemkot Kotamobagu (foto : istimewa/kifli)

KOTAMOBAGU POST — Gubernur Sulut Olly Dondokambey disambut dengan tarian adat Kabela, saat berkunjung distand pameran pembangunan milik Pemkot Kotamobagu, pada momen pembukaan Pameran Provinsi Sulut tahun 2018.

Dalam kegiatan pembukaan pada Sabtu (15/09/2018) di Kayuwatu, tampak pula Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri pembukaan kegiatan Pameran Pembangunan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke – 54.

Walikota Kotamobagu mengatakan bahwa, pada pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan  tahun ini, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menampilkan berbagai potensi daerah, termasuk berbagai produk yang dihasilkan oleh para pengusaha UMKM yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey foto bersama Walikota Tatong Bara dan pejabat SKPD di stand pameran milik Pemkot Kotamobagu (foto : istimewa/kifli)

“Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan ini, akan dapat mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kotamobagu, sehingga diharapkan dapat meningkatkan dan membuka peluang investasi, termasuk pasar bagi produk – produk yang dihasilkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah yang ada   di Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Olly Dondokambey berserta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Stand pameran milik Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kegiatan Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Lokasi Pameran Kayuwatu – Manado, tersebut, direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 24 September 2018, mendatang. (advertorial diskominfo kotamobagu/kifli koto)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Gubernur Sulut disambut Tarian Kabela di Stand Pameran Milik Pemkot Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.