Atlet Utusan Kota Kotamobagu Akan Dibiayai APBD Tahun 2019

Kotamobagu570 Dilihat
Pemkot Kotamobagu akan menganggarkan dana atlet di APBD Tahun 2019

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu berencana menganggarkan dana khusus bagi para Atlet melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 mendatang.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Tony Ponongoa, hal tersebut dilakukan sebagai upaya Pemerintah Daerah untuk mendukung dan memberikan support penuh untuk seluruh Atlit utusan Kota Kotamobagu mencetak prestasi.

“Dana tersebut untuk mensuport Atlit Kotamobagu bertanding ke luar daerah,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Tony Ponongoa, Kamis (06/09/2018).

Lanjut kata Ponongoa, Pemerintah Daerah juga akan memberikan pendampingan bagi para Atlit saat bertanding.

“Dana untuk pembiayan bagi atlet Itu, akan  berlaku untuk atlet bagi seluruh cabang olahraga yang tercatat di Dinas Pemuda dan Olahraga,” ujarnya.

Disisi lain, ia memberikan apreseasi kepada para atlet Bulutangkis yang saat ini sedang bertanding di audisi umum Djarum-Kudus Provinsi Jawa Tengah.

“Kami memberikan apreseasi dan support kepada seluruh atlet. Semoga bisa berhasil dan ini juga merupakan kebanggaan bagi kita semua,” tutup Ponongoa. (kifli koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.