Pejabat Pemkot Kotamobagu, Ikut Assessment di Kantor Regional XI BKN Manado

10 Pejabat Pemkot Kotamobagu ikut Assensment di BKN Manado

KOTAMOBAGU POST – Sebanyak 9 Pejabat Pemkot Kotamobagu bersama Sekretaris Daerah, mengikuti kegiatan Assessment atau Penilaian Potensi dan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Kantor Regional XI BKN Manado.

Kegiatan yang dilaksanakan 27-29 Agustus 2018, bertempat di Aula Kantor Regional XI BKN Manado tersebut, ikut dihadiri oleh Kepala Pusat Penilaian Kompetensi (Puspenkom) ASN Badan Kepegawaian Negara Purwanto.

Kegiatan ini lansung dipimpin Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana didampingi oleh Kepala Kantor Regional XI Wakiran juga dihadiri oleh para pejabat se-Provinsi Sulut.

Menurut Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Masinae, kegiatan pemetaan kompetensi oleh BKN dan Pemda ini diikuti oleh pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator yang belum atau sudah 2 tahun keikutsertaannya (updating).

“Dari Pemkot Kotamobagu ada sembilan orang, empat yang sudah pernah mengikutinya adalah saya sendiri, Kadis Pariwisata Mohammad Agung Adati, Kadis PU Sande Dodo, dan Kadis Pendidikan Rukmi Simbala,” tambah Adnan Masinae. Dvd/Kpc)

Category: KotamobaguTags:
No Response

Leave a reply "Pejabat Pemkot Kotamobagu, Ikut Assessment di Kantor Regional XI BKN Manado"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.