Dispora Usulkan Anggaran Pembiayaan Pelatih Pendamping Atlet

banner 468x60
banner 160x600

Pemkot Kotamobagu akan menyiapkan anggaran pendampingan pelatih untuk mendampingi para atlet berlaga di luar daerah

KOTAMOBAGU POST – Misi memacu peningkatan prestasi olahraga, Pemerintah Kotamobagu terus memberikan perhatian khusus berupa menyiapkan ketersediaan anggaran untuk membiayai para pelatih olahraga.

Maksud dari usulan kegiatan ini, agar seluruh pelatih semua cabang olahraga di Kota Kotamobagu, akan bisa mendampingi para atlit ketika sedang berlaga di luar daerah.

‘’Kami akan mengajukan penganggaran untuk semua pelatih olahraga guna pendampingan atlet saat dalam kegiatan olahraga di luar daerah,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tonni Ponongoa.

Menurutnya, kegiatan pendampingan atlet sudah diajukan kepada  Badan Penelitian,Pembangunan  dan Pengembangan daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu, demikian sebelumnya sudah mendapatkan persetujuan dari Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Diharapkan pada tahun 2019 nanti, seluruh atlet olahraga yang menjadi utusan Daerah Kota Kotamobagu, akan mendapatkan pendampingan dari masing-masing atlet saat berlaga di event-evet tingkat provinsi, maupun tingkat nasional.

“Mudah-mudahan, usulan penggaran pendampingan atlet akan bisa terealisasi dalam APBD, sehingga program pendampingan pelatih kepada seluruh atlet di luar daerah, akan mendapat pembiayaan resmi dari anggaran APBD,” pungkasnya. (uci/ajk/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dispora Usulkan Anggaran Pembiayaan Pelatih Pendamping Atlet"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.