PLN Area Kotamobagu : “Aplikasi PLN Mobile, Pelanggan Bisa Langsung Pengaduan Online 

banner 468x60
banner 160x600

Manager PT PLN Area Kotamobagu Meyrina Turambi mengajak pelanggan di Bolmong Raya untuk menggunakan layanan aplikasi PLN Mobile dapat diunduh di google play (gambar ilustrasi)

KOTAMOBAGU POST – PT. PLN (Persero) Area Kotamobagu, mengajak pelanggan di Bolmong Raya untuk memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile. Aplikasi PLN Mobile berbasis internet online, yakni untuk menerima layanan pengaduan masyarakat juga mengakses cepat seluruh informasi kebutuhan layanan pelanggan PLN.

Pimpinan Cabang PT.PLN Area Kotamobagu Meyrina Turambi, didampingi Asisten Manager (Asmen) Pelayanan dan Administrasi  Leonardo Manurung, mengatakan; seluruh pelanggan di kawasan Bolmong Raya (5 Kabupaten/Kota) dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile.

“ PLN Mobile merupakan sinergi layanan PLN kepada pelanggan setelah sebelumnya memanfaatkan Contact Center 123, Facebook, Twitter dan Web PLN,” kata Asmen sapaan akrab Pak Leo.

Dikatakan, manfaat pelanggan PT PLN menggunakan Aplikasi PLN Mobile, dapat secara mudah dan akses cepat untuk menyampaikan keluhan atau pengaduan. “Menggunakan PLN Mobile, pelanggan PLN juga akan mendapatkan penyajian informasi yang cepat, tepat dan akurat,” paparnya.

Dikatakan Aplikasi PLN Mobile, pelanggan juga akan mengetahui berbagai info;  mulai dari tagihan rekening listrik, transaksi Token, riwayat pemakaian kwh listrik, lokasi pembayaran melalui banking terdekat serta info status/progres permohonan dan pengaduan.

“Aplikasi PLN MOBILE ini dapat diunduh pengguna smartphone Android melalui link ; https://goo.gl/6zXtBZ.,” tambahnya.  (audy kerap)

Category: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, Kotamobagu, slider, SosialisasiTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "PLN Area Kotamobagu : “Aplikasi PLN Mobile, Pelanggan Bisa Langsung Pengaduan Online "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.