Pemkot Kotamobagu, Lepas 131 Jemaah Calon Haji 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Ir Tatong Bara melepas 131 Jemaah Calon Haji (CJH) asal Kota Kotamobagu (dok : kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu resmi melepas sebanyak 131 orang, Jemaah Calon Haji (JCH) yang siap berangkat ketanah suci Mekah, untuk menunai ibadah haji rukun ke-5, Islam.

Pelepasan tersebut berlangsu di Aula Rudi Walikota Kotamobagu, pada Selasa (07/08/2018) pimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, bersama pejabat SKPD .

“Atas nama pribadi, Pemerintah dan seluruh Masyarakat Kota Kotamobagu, Saya mengucapkan selamat kepada JCH yang tahun ini mendapatkan kesempatan dan panggilan dari Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji. Saya yakin saudara-saudara telah mendapatkan bimbingan dan petunjuk serta arahan dari petugas haji di daerah ini,” kata Walikota Kotamobagu.

Tak lupa Walikota Tatong Bara memberikan pesan kepada  seluruh JCH selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan selama berada di tanah suci. Jaga citra Kota Kotamobagu, jadilah contoh ditengah seluruh jama’ah baik dari Sulawesi Utara maupun Indonesia. Jangan sampai saat di mekah melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesan Wali Kota.

Walikota juga berpesan kepada ASN yang menjadi JCH, untuk membantu jama’ah haji lainnya saat melakukan ibadah di Mekah.

“Saya minta nomor telephon, saya akan kontrol setiap saat. Laporkan jika para ASN tidak memberi diri, waktu dan tenaga kepada jama’ah lainnya, semoga sekembalinya di daerah ini menjadi haji yang makbul dan menjadi contoh serta teladan di tengah masyarakat,” tambah Walikota. (kifli koto/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu, Lepas 131 Jemaah Calon Haji "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.