Momentum HUT RI Ke 73, Dinas Kesehatan dan TP PKK Bolmut Gelar Sunatan Massal dan Layanan Kesehatan Gratis 

banner 468x60
banner 160x600

Ketua TP PKK Bolmut saat memberikan sambutan pada kegiatan sosial Sunatan Massal (foto : awal)

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Bolmut, melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bolmut dan Kodim 1303 BM menggelar Pelayanan Kesehatan Gratis Sunatan Massal.

Acara dipusatkan di  di Puskesmas Bohabak, digelar pada Senin (06/08/2018) ikut disakisikan oleh ratusan warga dan para orang tua anak-anak.

Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ny. Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diharapkan dapat membantu dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS mengatakan pelayanan kesehatan sunatan massal gratis akan dilaksanakan di 6 Kecamatan kepada 120 Anak.

Turut hadir Perwira Penghubung Kodim 1303 BM Mayor Inf.  Nefton N. Kantohe, Camat Bolangitang Timur Warsito Sanggilalung, Pengurus TP PKK Kecamatan Bolangitang Timur serta Tokoh-Tokoh Masyarakat. (awal datunugu)

Category: BolmutTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Momentum HUT RI Ke 73, Dinas Kesehatan dan TP PKK Bolmut Gelar Sunatan Massal dan Layanan Kesehatan Gratis "