Walikota Kotamobagu Pimpin Peringatan Hari Anak Nasional 2018 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara disela peringatan Hari Anak Nasional (foto : david wullur)

KOTAMOBAGU POST – Penghargaan Kota Layak Anak yang diraih Pemerintah Kota Kotamobagu dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, dimomen peringatan Hari Anak Nasional 2018.

Kesan bahagian ini, tampak tercermin diwajah Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, bersama ribuan anak yang tumpah ruah di Lapangan Boki Hontinimbang, Senin (06/08/2008), pada peringatan Hari Anak Nasional, siang tadi.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Anak Nasional adalah wujud dari kepedulian Pemerintah Daerah Kotamobagu dalam menjamin pemenuhan hak atas kelangsung hidup anak saat ini dan kedepannya.

Walikota Kotamobagu saat memberikan penghargaan kepada Lurah Matali (foto : david wulur)

Dikatakan, dimomen peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, adalah bagian dari pemberi semangat baru agar terus memberikan pemenuhan hak anak untuk tumbuh kembang anak, juga untuk memberikan perlindungan terhadap anak  terhadap tindakan kekerasan dan diskriminasi.

Di momentum Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018 ini,  tentunya akan lebih membawa kita untuk peduli pada anak, sehingga anak – anak akan dapat tumbuh dan berkembang, sesuai minat dan bakat yang dimiliki,” ajak Walikota disela sambutannya.

Dikatakan, tujuan hakiki dari pemenuhan hak anak serta perlindungan anak adalah untuk mewujudkan generasi  yang Genius atau Gesit, Empati, Berani, Unggul serta Sehat.

Atas diraihnya penghargaan dan predikat Kota Layak Anak, Walikota Tatong Bara menyampaikan apreseasi kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang sudah memberikan peran aktif dalam melaksanakan program pemerintah Kotamobagu dibidang perlindungan anak dan pemenuhan hak anak.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat membawakan sambutan pada peringatan Hari Anak Nasional 2018 (foto : david wulur)

“Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, sebagai Kota Layak Anak Tahun 2018 dan Sekolah Ramah Anak, tentu saja atas peran serta masyarakat dan kinerja dari semua SKPD. Saya sampaikan terimakasih kepada managemen Madrasah Aliyah Negeri 1 Kotamobagu atas prestasi yang diraih di tingkat nasional,” kata Walikota kepada wartawan, usai kegiatan peringatan Hari Anak Nasional.

Diketahui, kegiatan puncak peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018 yang digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, selain melibatkan sekira ribuan anak-anak, juga dihadiri langsung oleh para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, para guru dan orang tua siswa yang hadir. (advertorial diskominfo kotamobagu)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Pimpin Peringatan Hari Anak Nasional 2018 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.