Viral di FB,  Rumah Terbakar Habis di Lolak Tak ‘Disatroni’ Mobil Damkar  Pemkab Bolmong

banner 468x60
banner 160x600

VIRAl kebakaran rumah terbakar di Desa Motabang, Lolak Kabupaten Bolmong Tak didatangi Pemadam Kebakaran (foto : crop fb/sahabat demo)

KOTAMOBAGU POST – Hari minggu kelabu. Begitulah kesan sebuah postingan milik akub bernama Icko Penaumang Ricko, dalam postingan berjudul ‘Kebakaran’, di FaceBook Grup Sahabat Demo dari Bolmong Raya, pada minggu (05/08/2018).

Akun dengan foto profil lelaki itu, memposting tiga gambar sekaligus yang memperlihatkan sebuah rumah hampir habis dilalap si jago merah.

Tiga gambar yang diposting ini, diambil jarak dari dekat dan dari kejauhan lengkap bertuliskan ; “Kebakaran amper siang tadi di Desa Motabang kec Lolak….Sampe ada abis itu RUMAH…..MOBIL pemadam kebakaran nda ada yang datang ba siram..” tulis pemilik akun bernama Icko Penaumang Ricko.

Sipemilik akun menkritik pedas pada Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Bolmong, yang dikatakan tidak datang menyiram rumah yang terbakar, hingga rumah tersebut ludes terbakar jadi abu.

Rumah yang terbakar ini, menurut si pemilik akun terletak di Desa Motabang Kecamatan Lolak, diketahui merupakan Ibu Kota Kabupaten Lolak, dimana eks Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, berdomisli.

Postingan rumah yang sedang terbakar tersebut sekira pukul 03 dini hari (05/06/2018, diketahui Desa Motabang sendiri merupakan desa yang hanya berjarak kurang lebih 600 meter dari Kantor Bupati Bolmong.

Hingga berita ini diturunkan pada pukul 23:22 Wita, Kotamobagu Post masih berusaha mendapatkan konfirmasi tentang kebenaran kebakaran yang diposting oleh akun Icko Penaumang Ricko, untuk mendaparkan klarifikasi terkait kabar dugaan terjadi pembiaran rumah terbakar oleh Satuan Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulut. (audy kerap)

Category: Bolmong, Breaking NewsTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Viral di FB,  Rumah Terbakar Habis di Lolak Tak ‘Disatroni’ Mobil Damkar  Pemkab Bolmong"