Walikota Kotamobagu, Perjuangkan Pengadaan Armada Bus Sekolah  

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Ir Hj Tatong Bara saat menyambangi Menteri Perhubungan RI guna kepentingan Bus Armada Sekolah kawasan Kota Kotamobagu (foto : istimewa/infotorial)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, melakukan tatap muka langsung dengan Menteri Perhubungan (Menhub) R.I,  Budi Karya Sumadi. Kunjungan di Kantor Kementerian Perhubungan tersebut, terkait pengajuan bantuan Armada Bus Sekolah.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Nasly Paputungan. “Ibu Walikota Kotamobagu memperjuangkan agar kawasan Kota Kotamobagu bisa mendapatkan Bus Armada Sekolah dari pihak Kementerian Perhubungan RI,” kata Paputungan, via seluler siang tadi (03/08/2018), pada Kotamobagu Post.

Menurut Nasly, pengadaan Bus Armada Sekolah khususnya untuk digunakan bagi para siswa-siswi di Kota Kotamobagu, memang susah sangat dibutuhkan. Sehingga katanya, menjadi komitmen Walikota Kotamobagu untuk bisa mengadakannya.

Dilansir, Walikota Kotamobagu pada Jumat (03/08/2018), bertemu langsung dengan Menteri Perhubungan RI, dalam rangka pengajuan proposal Bus Armada Sekolah.

“Hhingga saat ini, armada transportasi seperti Bus Sekolah, masih menjadi fasilitas yang sangat dibutuhkan, khususnya oleh para pelajar yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. Daerah kita (Kotamobagu) membutuhkan Bus Armada Sekolah untuk meningkatkan pelayanan jasa transportasi bagi para pelajar di Kotamobagu,” ungkap Walikota Tatong Bara. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu, Perjuangkan Pengadaan Armada Bus Sekolah  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.