Dibuka Resmi Wapres, Walikota Kotamobagu Hadiri Lokakarya Pembangunan Infrastukur

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat mengikuti lokakarya di Istana Wakil Presiden RI

ADVERTORIAL- Pemerintah Kota Kotamobagu terus memantapkan sinergitas dengan Pemerintah Pusat dalam rangka mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi dan memacu pembangunan berkesinambungan.

Hal ini tercermin dalam keikutsertaan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, dalam kegiatan bertajuk Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah bersama Badan Usaha (KPBU), berlangsung Kamis (2/8/2018), di Ibu kota Negara, Jakarta.

Kegiatan yang dibuka resmi oleh Wakil Presiden Jusuf kalla, merupakan kegiatan vital dalam rangka percepatan pembanguan infrastruktur di kawasan calon Ibu kota Provinsi Bolmong Raya.

Foto bersama Walikota Kotamobagu Tatong Bara bersama Wapres Jusuf Kala, bersama peserta, usai kegiatan Lokakarya

Menurut Walikota Kotamobagu, tujuan dari kehadirannya dalam kegiatan lokakarya tersebut, merupakan bagian penting dari membangun komunikasi serta menyatukan persepsi dan perencanaan pembangunan kedepannya.

“Pembangunan Infrastuktur yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kotamobagu, tentunya akan terbangun kerjasama dengan Badan Usaha, dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Infrasruktur,” kata figure yang terpilih kembali memimpin Kota Kotamobagu hingga periode tahun 2023.

Dikatakan, melalui kerjasama dengan pihak swasta dalam pembangunan Infrsturktur di Kota Kotamobagu,tentunya akan berdampak efesiensi pembiayaan pemerintah daerah pada alokasi pembangunan Infastruktur, baik yang didanai oleh APBD, maupun APBN.

“Badan Usaha, juga akan dapat mempercepat pembangunan berbagai Infrasruktur yang ada di daerah kita, sehingga secara tidak langsung akan dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat,” tambah Tatong Bara.

Wapres Yusuf Kala saat menyalami seluruh peserta Lokakarya yang dihadiri oleh Walikota Kotramobagu

Walikota juga mengatakan bahwa, melalui kerjasama antara Pemerintah dengan Badan Usaha, juga akan dapat mempercepat pembangunan berbagai Infrasruktur yang ada di daerah, sehingga secara tidak langsung akan dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, kehadiran Walikota Kotamobagu dalam kegiatan lokakarya bertempat di istana Wapres Jusuf Kalla, atas undangan langsung oleh pihak penyelenggara. Tampak hadir juga, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo. (advertorial dikominfo kotamobagu)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dibuka Resmi Wapres, Walikota Kotamobagu Hadiri Lokakarya Pembangunan Infrastukur"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.