Dispora Kotamobagu Umumkan Paskibraka Lulus Seleksi 

Kotamobagu1714 Dilihat

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu Tonni
Ponongoa mengatakan; 38 Paskibraka Tahun 2018 akan diumumkan (foto : Kotamobagu Post)

KOTAMOBAUG POST – Dinas Permuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu segera  mengumumkan para calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang lolos seleksi tahun 2018 ini.

Terdapat 38 orang calon anggota Paskibraka yang akan diseleksi untuk melakukan tugas pengibaran sang saka merah putih, pada peringatan puncak HUT Kemerdekaan Bangsa pada 17 Agustus 2018, nanti.

Kepala Dispora Kota Kotamobagu, Toni Ponongoa, mengatakan; pengumuman 38 calon Paskibraka akan segera dilakukan, hal tersebut sesuai jadwal tahapan pelatihan Paskibraka hingga puncak pengibaran merah-putih tanggal 17 Agustus nanti.

“38 calon anggota Paskibraka Kotamobagu yang lolos seleksi pada tahap satu dan dua sudah kami dapatkan nama-nama mereka yang lolos. Dari total 38 peserta yang lolos, 36 untuk Kota Kotamobagu dan 2 Paskibraka dipersiapkan calon Paskibraka utusan Kotamobagu di tingkat Provinsi,” kata Toni Ponongoa, didampingi Maulana Lombu, Senin (02/07/2018)

Menurutnya, mereka telah lolos seleksi sudah melalui penilaian diantaranya, baris berbaris, Parade, Kesamaptaan, Kesenian serta beberapa kriteria lainnya. Hal tersebut untuk memastikan kesiapan mental dan fisik para calon pengibar bendera pusaka, pada puncak upacara peringatan HUT RI ke-73. (infotorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.