Wakili Walikota, Sekda Adnan Masinae Terima Penghargan Bidang Pengelolaan Sampah dan Sanitasi 

banner 468x60
banner 160x600

Pemkot Kotamobagu Merebut Penghargaan Peringkat III Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017, dan Penghargaan Bidang Pengelolaan Persampahan, Terbaik III Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu dalam kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara, kembali menerima penghargaan Anugerha Sensanitasional Award Tahun 2017, dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dua penghargaan yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah, Adnan Masinae SSos, MSi yakni Peringkat III Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017,  dan Penghargaan Bidang Pengelolaan Persampahan, Terbaik III Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017.

Wakili Gubernur Sulut,  Asisten II Pemprov Sulawesi Utara Muhammad R Mokoginta, menyerahkan dua anugerah tersebut disela kegiatan meeting dan rapat evaluasi tengah tahun PPSP 2018, bertempat di Kantor Gubernur, pada Rabu (25/07/2018).

“Alhamdulillah, Kota Kotamobagu mendapatkan peringkat III dalam penilaian Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2017 dan terbaik III kategori persampahan. Penghargaan ini didapat berkat dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat,” terang Adnan Masinae, dilansir.

Dikatakannya juga, penganugerahan Sulut Sensanitasional Award diberikan untuk mendorong percepatan tercapainya target pembangunan Sanitasi Tahun 2019 dan percepatan pembangunan sanitasi di Sulut.

Menurutnya, Anugerah Sulut Sensanitasional itu diberikan oleh Gubernur Sulut kepada Kabupaten dan Kota yang berkinerja baik dalam pembangunan sanitasi, merupakan dukungan semua elemen dan komponen serta steakholder di Kota Kotamobagu dalam mendukung semua program persampahan dan sanitasi untuk menjadikan lingkungan kawasan Kotamobagu bersih dan sehat. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Wakili Walikota, Sekda Adnan Masinae Terima Penghargan Bidang Pengelolaan Sampah dan Sanitasi "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.