Walikota Kotamobagu with Dirjen PPL Kementerian PU-PERA, Teken MoU Sanitasi dan TPS

banner 468x60
banner 160x600

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menandatangani MoU dengan pihak Dirjen Dirjen Pengembangan dan Penyehatan Lingkungan Kemen PU-PERA, (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Upaya mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang sehat serta bebas kumuh diseluruh kawasan Kota Kotamobagu, terus dimaksimalkan oleh Walikota Ir Tatong Bara.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan MoU atau perjanjian kerja sama dibidang Pengelolaan Infrastruktur Sanitasi Berbasis Masyarakat dan Pengelolaan Tempat Sampah 3 R (Reduse, Reuse, Recycle).

“Pemerintah Kota Kotamobagu prinsipnya memberikan dukungan penuh dalam pencapaian universal accses, khusus bidang Sanitasi dan perencanaan serta pelaksanaan pembangunan Instalasi Pengelolaan Limbah (IPAL) dalam skala Komunal yang nanti dibangun di Kota Kotamobagu,” kata Walikota Tatong Bara.

Menurut Walikota, saat ini juga telah menyiapkan sejumlah lahan yang akan dibangun lokasi IPAL berskala komunal guna pencapaian secara universal sebagaimana MoU dengan pihak Dirjen Pengembangan Penyehatan Lingkungan Kementerian PU-PERA.

Diketahui, MoU Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dengan pihak Dirjen Pengembangan dan Penyehatan Lingkungan Kemen PU-PERA, dugela pada Rabu 18 Juyu 2018, bertempat di Jakarta. (diskominfo kk/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu with Dirjen PPL Kementerian PU-PERA, Teken MoU Sanitasi dan TPS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.