Akhir 2018, Masjid Raya Baitul Makmur Sudah Bisa Digunakan

banner 468x60
banner 160x600

Masjid Raya Baitul Makmur rumah ibadah termegah di Provinsi Sulut ini akan segera digunakan akhir tahun 2019

KOTAMOBAGU POST – Pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) terus dipacu. Pekerjaan fisik senilai 14,7 Miliar diperkirakan mampu menyelesaiakan 90 persen dan sudah bisa digunakan pada akhir tahun 2018 ini.

Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Sofyan Hatam ST, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Rabu (18/07/2018) mengatakan, target penyelesaian pekerjaan fisik oleh pihak kontraktor akan berkahir pada tanggal 23 Agustus 2018.

“Penyelesaian pekerjaan sesuai pagu kontrak dengan pihak ketiga, kami perkirakan mencapai 90 persen dari total penyelesaian bangunan. Anggaran Rp14,7 Miliar sesuai kontrak dengan pihak ketiga, adalah 7 bulan. Kita terus memacu agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu,” kata Sofyan Hatam, via seluler pada Kotamobagu Post.

Menurutnya, pada akhir tahun 2018, bangunan Masjid Raya Baitul Makmur, sudah bisa digunakan untuk tempat ibadah. “Namun serahterima pekerjaan dengan pihak kontraktor akan dirampungkan dulu, setelah itu kami selaku PPK akan laporkan kepada pimpinan secara berjenjang,” tambah Hatam. (audy kerap/infotorial)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Akhir 2018, Masjid Raya Baitul Makmur Sudah Bisa Digunakan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.