Pasca Pilkada, Masyarakat Kotamobagu Diimbau Rekonsiliasi Persaudaraan

banner 468x60
banner 160x600

Suasana saat tahapan Pilkada Kotamobagu tahun 2018

KOTAMOBAGU POST – Pasca Pilkada Kotamobagu 27 Juni 2018 hingga pengumuman hasil pememang Pilkada, masyarakat  Kota Kotamobagu diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta melakukan rekonsialisasi kembali atas perbedaan pilihan yang sudah berlangsung semenjak tahapan Pilkada Kotamobagu digelar.

Hal ini disampaikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kesbang Politik dan Linmas Kota Kotamobagu.

Kepala Badan Kesbang Pol dan Perlindungan Masyarakat Kota Kotamobagu Irianto Mokoginta didampingi Sekretarisnya Hendra Makalalag mengatakan, pentingnya seluruh masyarakat Kotamobagu tetap terus menjalin silahturahim antara sesama pendukung dan simpatisan kedua kubu pasangan calon.

“Pilkada Kotamobagu telah selesai. Segala perbedaan berdemokrasi semasa Pilkada Kotamobagu digelar, itu bagian dari dinamika berdemokrasi. Saat ini kita menatap masa depan kelanjutan pembangunan Kotamobagu, tentu dengan menjaga dan terus memelihara kantibmas,” imbau Makalalag.

Menurutnya, tak ada yang kalah dan tak ada yang menang dalam pelaksanaan Pilkada. “ Karena yang menang adalah seluruh masyarakat Kotamobagu yang sudah melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai. Menjalin tali parsaudaraan dengan melakukan rekonsialisasi kembali demi kelangsung pembangunan daerah kita,” terangnya. (infotorial diskominfo kotamobagu/marcel l)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pasca Pilkada, Masyarakat Kotamobagu Diimbau Rekonsiliasi Persaudaraan"