Kembali Bertugas Pimpin Kotamobagu, Tatong Bara Ungkapkan Terimaksih Dedikasi Rudi Mokoginta 

Tatong Bara kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai Walikota usai menjalani cuti kampanye selama kurun 5 bulan, tampak saat memimpin Apel Kerja Perdana pasca cuti kampanye (foto : mwr m)

KOTAMOBAGU POST – Kurun 5 bulan Ir Hj.Tatong Bara menjalani cuti kampanye dari jabatan Walikota Kotamoabagu, tercatat sejak Sabtu  23 Juni 2018, Walikota perempuan ini kembali menjalankan aktifitas memimpin Kota Kotamobagu.

Kembali bertugasnya Tatong Bara sebagai Walikota masa bhakti 2013- September 2018, ditandai Apel Kerja dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kotamobagu.

Apel Kerja yang digelar Senin (25/06/2918) kemarin, tampak dihadiri oleh pejabat SKPD, ASN dan para Camat, dan Sangadi dan Lurah, bertempat di Boki Hitinimbang Kotamobagu.

“Saya mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh ASN dilingkup Pemkot, yang telah menjalankan tugas dan tanggungjawab, dalam pelayanan kepada masyarakat yang telah ikut menjaga tahapan pelaksanaan Pilkada,” ungkap Walikota Tatong Bara, disela sambutannya.

Menurutnya, cuti kampanye telah dimulai s bulan ejak Febuari karena dirinya menjadi konstestan sebagai Calon Kepala Daerah.

Namun kata Walikota Tatong Bara, sejak dirinya cuti kampanye seluruh pejabat SKPD dan ASN telah mendedikasikan diri melayani masyarakat dengan baik dan menjalankan tuhas pokok dan fungsi sebagai pelayan rakyat.

Walikota Tatong Bara juga mengungkapkan terimakasih mendalam kepada Muhammad Rudi Mokoginta yang telah mengabdikan diri melanjutkan pemerintahan sebagai Pjs. Walikota Kotamobagu semasa dirinya menjalani cuti kampanye.

”Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kota juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada Pjs. Wali kota Muhammad Rudi Mokoginta yang telah melaksanakan tugas dengan sangat profesional, sehingga jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan selama masa cuti saya,” kata Walikota Tatong Bara.

Senada hal itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Yanni Umar SE, dikonfirmasi mengatakan; Walikota Tatong Bara resmi telah menjalani masa cuti tercatat sejak tanggal 23 Juni 2018 dan memimpin Apel Kerja Perdana pada 25 Juni 2018. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kembali Bertugas Pimpin Kotamobagu, Tatong Bara Ungkapkan Terimaksih Dedikasi Rudi Mokoginta "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.