KPU Imbau Warga Kotamobagu Gunakan Hak Pilih Pilkada 27 Juni 2018  

banner 468x60
banner 160x600

Nova Tamon Ketua KPU Kotamobagu (dok KPC)

KOTAMOBAGU POST – Komisi Pemilihan Umum K(KPU) Kota Kotamobagu mengimbau seluruh wajib pilih di Kota Kotamobagu untuk mensukseskan Pilkada 2018, dengan menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Dengan memberikan hak pilih dengan mencoblos pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti, maka seluruh wajib pilih masyarakat Kota Kotamobagu, sudah berpartisipasi dalam melanjutkan kesinambungan pembangunan Kota Kotamobagu 5 tahun kedepan,” kata Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon, pada Kotamobagu Post, baru-baru ini.

Menurutnya, sebanyak 85.800 wajib pilih di Kota Kotamobagu bebas menentukan sikap dengan memilih pasangan calon sesuai hati nurani mereka.

“KPU berharap seluruh wajib pilih dapat menyalurkan hak pilihnya dengan mendatangi TPS dan mencoblos sesuai pilihan hati nurani masing-masing. Berpartisipasilah dalam Pilkada 27 Juni dan jangan Golput. Sebab dengan menyalurkan hak politik untuk memilih pasangan calon sesuai nurani, hal itu merupakan cermin dari tanggungjawab kita semua wajib masyarakat Kotamobagu terhadap kesinambungan pembangunan untuk 5 tahun kedepannya,” imbau Nova Tamon Ketua KPU Kotamobagu. (infotorial KPU Kotamobagu)

Category: Breaking News, PolitikTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "KPU Imbau Warga Kotamobagu Gunakan Hak Pilih Pilkada 27 Juni 2018  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.